-->

Jurnal Prakerin Minggu ke 1

Jurnal Prakerin minggu ke 1 pada waktu Smk

hari pertama

PT. Sucofindo (persero )
saya di ajak berkeliling di lingkungan PT. SUCOFINDO, kemudian setelah berkeliling di lingkungan itu saya menuju kantor divisi human capital. kemudian saya memperkenalkan diri ke semua karyawan, setelah itu saya langsung kerja sob, saya di kasih denah ruangan divisi human capital ternyata kantor itu baru pindah ruangan, jadi saya dan teman saya di suruh menggambarkan jalur kabel yang harus diarapihkan dan mengukur kabel kabel yang akan di tutup oleh pipa sepiral dan kabel protektor ( DOP ).

hari kedua 

saya di suruh membereskan dokumen-dokumen yang harus dipilih dan di pilah. kemudian saya mengikuti sharing ilmu tentang IT dalam penyebaran ilmu agama islam terutama dalam memilih web-web yang positif dan yang dilarang oleh agama. 

hari ketiga

saya disuruh memfoto copy arsip-arsip kantor menggunakan mesin fotocopy kantor dan sekaligus belajar menggunakannya. saya belanja barang yang harus dibeli buat menutupi kabel yang di butuhkan untuk merapihkan kabel, karena hari pertama belum di suruh kerja full hehe.. 

hari keempat

saya memasang pelindung kabel dengan pipa sepiral dan kabel protektor ( DOP ) sampai magrib.

 hari kelima 

saya masih memasang pelindung kabel sampai magrib.
Pemasangan pipa sepiral dan kabel protektor
LihatTutupKomentar